News  

Usai Dilantik, Pj Sekda Majene Emban Dua Tugas Utama

Pengambilan sumpah jabatan Pj Sekda Majene Burhan di Aula Kantor Bupati Majene. (Foto : Humas Pemkab Majene)

POINSEMBILAN.COM, MAJENE – Bupati Majene Fahmi Massiara resmi melantik Burhan sebagai penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Kabupaten Majene, di Aula Kantor Bupati Majene, Selasa (2/6/2020).

Pelantikan yang dihadiri Ketua DPRD Majene, staf Ahli dan Asisten, serta pejabat eselon dua dan pimpinan OPD dan tamu yang mendapat undangan resmi. Kegiatan ini juga disiarkan secara virtual melalui facebook Humas Pemkab Majene.

Bupati Majene Fahmi Massiara mengatakan, pilihan untuk menjadikan Burhan sebagai Pj Sekda Majene sudah melalui berbagai pertimbangan.

Salah satunya, Burhan akan memasuki masa purna bakti pada tahun 2021, sehingga nantinya diharapkan mampu mengantar pejabat sekda defenitif.

Selain itu, untuk melanjutkan agenda pemerintahan kedepan, Burhan tidak hanya diwajibkan menjalankan tugas sebagai Pj Sekda Majene, namun juga sekaligus menjalankan tugas sebagai Kadistanakbun Majene.

“Kami harap dengan dua tugas tersebut, akan berjalan dengan baik, keahliannya akan di tunjukan selama menjabat dengan penuh amanah,” ungkap Fahmi.

Ia berharap, dua tugas yang dijalankan sekaligus tersebut akan berjalan dengan baik dengan penuh amanah.

Mantan Camat Banggae Timur ini mengaku, berterima kasih kepada Andi Sukri Tammalele sebagai Sekertaris Daerah sebelumnya, yang telah menjalankan tugas selama setahun lebih.

Pelantikan dilaksanakan dengan menerapkan psycal distancing (jaga jarak). Sebelum memasuki ruang pelantikan seluruh tamu di periksa suhu tubuhnya menggunakan handsanitizer serta tetap memakai masker.

Selain itu tidak ada jabat tangan yang lazimnya dilakukan sebagai bentuk pemberi ucapan selamat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *