Terpilih Secara Aklamasi, Andi Ramli Tahir Pimpin Forum MCB-TA

MAKASSAR, Rapat pembentukan pengurus Forum MCB-TA yang digelar di Warkop Risal, jalan Daeng Ramang, Makassar, Sabtu (3/9/2022) melahirkan pengurus inti yang akan bersinergi untuk menyatukan insan pers di wilayah Biringkanaya dan Tamalanrea.

Pada kesempatan tersebut, Andi Ramli Tahir terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Umum Forum MCB-TA, Adhi sebagai Sekertaris Umum dan Bendahara dipercayakan kepada M. Risal sekaligus mendaulat DR. Adam Badwi, SKM, M.Si sebagai Dewan Penasehat.

Rapat pembentukan pengurus dihadiri pula oleh Baso Battialang dari media Poin Sembilan, Asdar dari media Jejak Hitam, Erlan, Hj. Merna Abbas, Adhitya Eka, Syam Alle dari Media Mata Rakyat.
Andi Ramli Tahir mengatakan bahwa Forum MCB-TA adalah sebuah rumah besar bagi rekan rekan insan pers yang berdomisili di wilayah Biringkanaya dan Tamalanrea dan merupakan wadah silaturahmi sesama awak media juga tempat berbagi informasi.

Ketua Umum Forum MCB-TA berharap agar forum ini dapat melahirkan insan insan pers yang berkarakter dan profesional.(Babat)