Tenaga Medis RS Regional Terima 372 Paket Sembako

RS Regional Sulbar merupakan rumah sakit rujukan bagi pasien penderita COVID-19. (Foto : Internet)

POINSEMBILAN.COM, MAMUJU – Jelang lebaran Idul Fitri 1441 Hijriah, aksi sosial kembali dilakukan mantan orang nomor satu di Sulawesi Barat, Anwar Adnan Shaleh (AAS).

Kali ini, bantuan kemanusiaan pria yang pernah menjadi Gubernur Sulbar dua periode ini ditujukan kepada tenaga medis yang bertugas di Rumah Sakit (RS) Regional Sulbar.

Anwar menyebut, bantuan ini merupakan wujud kepedulian dan perhatian khusus kepada tenaga medis yang menjadi garda terdepan dalam menangani pasien COVID-19 di Sulbar.

“Total paket Lebaran yang kami berikan sebanyak 372 paket dan telah diterima para tenaga medis di rumah sakit Regional Sulbar,” sebutnya.

Mantan Gubernur Sulbar Anwar Adnan Shaleh. (Foto : Internet)

Suami Wakil Gubernur Sulbar Enny Angraeny Anwar ini berharap agar paket Lebaran ini dapat jadi penyemangat tenaga medis untuk terus berjuang menangani pasien COVID-19 di daerah ini.

Terpisah Selaku Penanggungjawab Ruang Isolasi COVID-19 RS Regional Sulbar, Dokter Dewi, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Anwar Adnan Shaleh dan keluarga.

Ia mengaku, dirinya dan tenaga medis lainnya akan menjadikan bantuan tersebut sebagai penyemangat dalam menjalankan tugas, khususnya dalam menangani pasien COVID-19.

“Kami ucapkan terima kasih kepada bapak Anwar Adnan Saleh dan ibu Enny atas bingkisan paket Lebaran ini,” singkatnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *