Kampus  

Musyawarah Ke-6 IMSAT, Gusliadi Tandi Karaeng Terpilih Sebagai Ketua Periode 2023-2024

Gusliadi Tandi Karaeng Ketum IMSAT Periode 2023-2024

POINSEMBILAN.COM-TORAJA UTARA, Ikatan Mahasiswa Sangtiangkaran (IMSAT) kembali menggelar musyawarah besar (Mubes) yang ke VI dengan tema “Mengasah kepekaan sosial untuk pribadi yang berintegritas dalam mempertahankan organisasi”. Senin (30/01/2023).

Bertempat di Aula kantor kecamatan Awan Rantekarua mubes VI IMSAT berlangsung selama 3 hari 27-29 Januari 2023 yang diikuti oleh Pendiri Organisasi IMSAT dan pengurus IMSAT Periode 2021-2022 beserta para anggota IMSAT dari angkatan pertama sampai angkatan ke VI

Gusliadi Tandi Karaeng Selakau ketua umum terpilih ikatan mahasiswa sangtiangkaran mengucapkan ucapan terimakasih kepada seluruh anggota IMSAT yang telah mempercayakan untuk melanjutkan dan mengemban tanggung jawab yang besar ini.

“Saya berterimakasih kepada seluruh Anggota IMSAT yang telah Mempercayakan untuk memegang Tongkat Estafet kepemimpinan Organisasi Kita kedepan,”Katanya.

Gusli juga mengatakan bahwa dirinya sangat membutuhkan dorongan dan masukan dari para pendiri, para DPO maupun rekan-rekan seperjuangan dalam lingkup Organisasi IMSAT.

“Untuk mengemban tanggung jawab yang besar ini saya tidak akan mampu jikalau hanya berjalan sendiri namun masukan dan dorongan maupun saran sangat saya butuhkan dari Para Pendiri, para Senior dan rekan-seperjuanganku,”Sambungnya.

Ketum IMSAT itu juga berharap organisasi yang dipimpinnya bisa lebih baik lagi kedepannya dan mampu menjalin relasi dan sinergitas dengan pemerintah.

“Semoga kedepan Organisasi IMSAT bisa lebih baik lagi dan terus berkibar khususnya di Toraja Utara dan terus membuka relasi dengan sesama organisasi lainnya Bahkan kepada Pemerintah dan juga menciptakan kader-kader seperti yang menjadi harapan kita bersama untuk Organisas ini,”Harapnya.

Medy