Kampus  

FORMAR dan IMSAT di Torut Gelar Baksos di Rindingallo. Apa Saja Kegiatannya

POINSEMBILAN.COM, TORAJA UTARA, Forum Mahasiswa Rindingallo (FORMAR) dan Ikatan Mahasiswa Sangtiangkaran (IMSAT) gelar bakti sosial di kecamatan rindingallo, Kabupaten Toraja Utara, Selasa (30/03/2021).

Mengajak masyarakat untuk tetap menjaga kebersihan lingkungan, FORMAR dan IMSAT melaksanakan baksos di Rindingallo mulai dari jalan raya, kantor kecamatan Rindingallo sampai ke lapangan Pongtiku.

Kegiatan tersebut dirngkaikan dengan penanaman bibit pohon di sepanjang pinggiran lapangan Pongtiku

Agil Satria Pakombong selaku ketua umum FORMAR mengatakan bahwa sangat mengapresiasi semua pihak yang terlibat dalam kegiatan baksos

“Antusias teman-teman mahasiswa dalam merealisasikan program kerja ini sangat besar dan semuanya itu patut kita apresiasi, saya sangat berterima kasih kepada seluruh oknum yang terlibat dalam kegiatan ini, baik itu pemerintah kecamatan Rindingallo, Pemerintah kelurahan Pangala’,”Katanya.

“Tujuan dari baksos ini adalah bagaimana kita bisa lebih dekat dengan masyarakat, kemudian bagaimana timbal balik yang kita berikan kepada masyarakat dan fungsi mahasiswa sebagai Guardian Of Value, dan juga bagaimana eksistensi kita kepada masyarakat sebagai mahasiswa yang berorganisasi,” sambungnya.

Sementara itu Waka 2 IMSAT Riston Alexander Bangri menuturkan bahwa semoga kehadiran FORMAR dan IMSAT dapat memberikan dampak positif di tengah masyarakat

“Sekiranya baksos ini dapat memberikan dampak positif dan menumbuhkan kesadaran masyarakat Rindingallo untuk tetap menjaga kebersihan lingkungan,”ujarnya.

Riston berharap, melalui kegiatan ini tali silaturahmi antar FORMAR dan IMSAT tetap terjaga dan selalu kompak dalam kegiatan kedepannya.

Medy