Kampus  

Patut Ditiru, HIMATON dan HMKN Turun ke Jalan Galang Dana untuk Korban Kebakaran di Nanggala

POINSEMBILAN.COM-TORAJA UTARA, Dengan menjunjung tinggi protokol kesehatan, Aksi kemanusiaan yang terus dirajut dan dilestarikan oleh Himpunan Mahasiswa Tondon (Himaton) dan Himpunan Mahasiswa Kecamatan Nanggala (HMKN) Kamis (25/02/2021).

Jenderal lapangan (Jenlap) Rikkianto saat ditemui Jurnalis Poinsembilan mengatakan, aksi ini merupakan sebuah aksi kemanusiaan demi membantu korban musibah kebakaran di Nanggala

“Kegiatan ini adalah sebuah aksi kemanusiaan yang lahir dan tumbuh dari lubuk hati HIMATON dan HMKN untuk mengambil bagian dari duka saudara-saudara kita yang sedang mengalami musibah kebakaran beberapa hari yang lalu di Kecamatan Nanggala Lembang Karre Penanian,”katanya.

Rikkianto berharap, semoga apa yang yang bisa diberikan atau yang berhasil dikumpulkan dari aksi galang dana ini paling tidak memberikan kesan positif di masyarakat dan juga bisa meringankan beban dari korban musibah kebakaran.

Rencananya, lanjut Rikkianto, setelah aksi galang donasi selesai, pihaknya akan kembali mendiskusikan kapan penyularan donasi. “Setelah aksi ini, kami akan kembali untuk berdiskusi dan akan menyalurkannya pada Sabtu atau Minggu mendatang. Kami yakini dan kami pastikan bantuan dari masyarakat Toraja Utara akan tersalurkan dengan baik dan sampai di tangan korban kebakaran,”pungkasnya.

(Medy)