Kampus  

Andi Alfian Terpilih Ketua DPP KEPMI Bone Periode 2021-2023

POINSEMBILAN.COM-BONE, Kongres Kesatuan Pelajar Mahasiswa Indonesia (KEPMI) Bone berlangsung di Tanjung Pallette, Sabtu 11 Desember 2021.

Sebanyak 5 kandidat calon Ketua KEPMI Bone periode 2021-2023 yang ikut bertarung yakni Ahmad Lutfi, Asmin AS, Andi Batara Bintang, Muh Syarwan Amir dan Andi Alfian.

Sesuai hasil pemilihan ketua KEPMI Bone, Andi Alfian yang berhasil meraih suara terbanyak. Alfian yang juga mahasiswa Universitas Islam Negeri (UIN) Makassar ini berhasil memperoleh 31 suara, disusul Asmin AS dengan 19 suara, Ahmad Lutfi 18 suara, Andi Batara Bintang 5 dan Muh Syarwan Amir tidak mendapatkan dukungan dari DPC Dan komisariat.

Andi Alfian.

Ketua KEPMI Bone terpilih A Alfian mengaku mendapat kepercayaan memimpin organisasi yang mewadahi mahasiswa Bone. “Saya mohon doa restu dan dukungan untuk mengemban amanah ini dan tentunya untuk tetap produktif menjalankan program-program selama kepengurusan ke depan,” ujarnya.

Alfian yang menggantikan kepengurusan Andi Muhammad Raihan Amry ini berjanji akan menjadikan KEPMI sebagai ruang bersama sekaligus titik temu bertukar pikiran, serta mencari solusi yang terbaik untuk kemajuan KEPMI. (*)