Warga Kampung Tangguh Nusantara Terima Bantuan 250 Bibit Ikan Lele

POINSEMBILAN.COM, MAJENE – Usai membagikan bantuan sembako hingga ke pelosok wilayah Kabupaten Majene, tepatnya di Kecamatan Ulumanda, pekan lalu, kini Kapolres Majene AKBP Irawan Banuaji kembali membagikan bantuan kepada masyarakat.

Kali ini Kapolres Majene AKBP Irawan Banuaji, SIK, M.Si didampingi oleh Kapolsek Banggae, KBO Satuan Binmas dan Kades Palipi Soreang, menyerahkan 250 bibit ikan lele kepada warga kampung tangguh nusantara di Desa Palipi Soreang, Kecamatan Banggae, Kabupaten Majene, Selasa (30/6/2020).

Bantuan tersebut bersumber dari Polda Sulbar dan merupakan bagian dari program yang bertujuan untuk mendorong ketahanan pangan di tengah masyarakat selama masa pandemi COVID-19.

Kampung Tangguh Nusantara (KTN) ini merupakan program unggulan Polri yang pembinaannya melibatkan jajaran tingkat Polda dan Polres, khususnya dalam proses edukasi warganya.

“Edukasi masyarakat bertujuan untuk mencegah dan memutus matarantai penyebaran COVID-19 di wilayah masing-masing,” ujar Kapolres Majene.

Selain menyerahkan bantuan bibit ikan lele, Kapolres Majene juga menyerahkan sembako berupa beras serta ember air cuci tangan kepada warga kampung tangguh di Desa Palipi Soreang.

Kegiatan ini dihadiri seluruh Kepala Dusun di Desa Palipi Soreang, Bhabinkamtibmas serta warga Kampung Tangguh Sipendalingai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *