Konferensi Perdana Senat Mahasiswa Fakultas Teknik Telah Digelar, Ini Harapan Ketua Terpilih

  • Bagikan
senat fakultas teknik

POINSEMBILAN.COM TORAJA UTARA~~Konferensi Senat Mahasiswa (kresma I) Fakultas Teknik (SMFT) Universitas Kristen Indonesia Toraja (UKIT) digelar tanggal 10 Januari sampai 16 Januari atau selama 7 hari yang bertempat di gedung Aula Kampus II UKI Toraja yang dihadiri oleh 4 fakultas teknik yakni Himpunan Mahasiswa Teknik Sipil UKI Toraja (HMTS UKIT), Himpunan Mahasiswa Mesin (HMM), Himpunan Mahasiswa Teknik Elektro (HME) dan Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika, Senin, 16/01/2023).

Adapun hasil konperensi menghasilkan ketua Senat mahasiswa fakultas teknik (Smft) UKI yakni Randy Ina Pasomba dari prodi Teknik Sipil dan sekretaris Jandri Patangke dari prodi teknik Elektro

Randi Ina Pasomba selaku ketua senat terpilih mengatakan sangat bersyukur konferensi SMFT bisa berjalan dengan baik.

“Puji syukur ke hadirat Tuhan yang maha kuasa, atas bimbingan dan pertolongannyala kami dari fakultas teknik boleh menyelesaikan konferensi ini dengan baik,”Kayanya.

Randi juga berharap terbentuknya kepengurusan SMFT bisa membawah banyak perubahan di lingkup teknik baik akademik maupun organisasi.

“Akhirnya Teknik di Uki Toraja bisa bersatu, harapan saya secara pribadi semoga fakultas teknik ini bisa membawa perubahan yang baik di dalam dunia akademik dan organisasi bagi seluruh jajaran mahasiswa di fakultas teknik,”Harapnya.

“Tak terlepas dari itu saya juga berterimakasih kepada semua oknum dan himpunan yang ada di fakultas teknik yang berjuang bersama-sama dengan kami untuk menyukseskan KRESMA 1 ini,”Pungkasnya.

“Kiranya persatuan dan solidaritas yang kokoh bisa terwujud dan harapan-harapan seluruh mahasiswa untuk kebaikan regenerasi selanjutnya boleh tercapai,”Tutupnya.

Jurnalis :Medy

  • Bagikan