Dandim 1414/Tator Dan Ketua Persit Salurkan Bantuan Sembako Kepada Warga Yang Terdampak Bencana Alam di Buntao


POINSEMBILAN.COM,TORAJA — Kodim 1414/Tator, Dandim 1414/Tator, Letkol Arm Bani K. Sepang bersama Ketua Persit KCK Cabang XLI Dim 1414 Ny. Meyske BK Sepang menyalurkan bantuan sembako kepada korban tanah longsor di Dusun Salu Losso, Kel. Tallang Sura, Kec. Buntao, Kab. Toraja Utara.
Rabu, (22/05/2024)

Bantuan berupa beras, mie instan, telur ayam dan beberapa bahan pokok lainnya itu langsung diterima oleh lurah Tallang Sura Agustinus Linting.

Diketahui, sejumlah 5 KK masyarakat Dusun Salu Losso yang terkena tanah longsor sehingga mengungsi di rumah keluarga yang agak jauh dari lokasi Longsor tersebut.

Untuk meringankan beban yang dialami warga yang sedang terkena musibah, Dandim 1414/Tator dan ketua Persit KCK Cabang XLI Dim 1414 tergerak untuk membantu.

“Ini bentuk keprihatinan kita terhadap warga yang sedang ditimpa musibah, semoga bantuan ini dapat meringankan beban saudara-saudara kami yang sedang mengungsi,” ujar Dandim.

Dandim Letkol Bani menyampaikan pemberian bantuan sembako ini juga dalam rangka HUT Ke-67 Kodam XIV/Hasanuddin tahun 2024, semoga sembako ini bisa bermanfaat buat warga yang terdampak musibah.

Turut serta mendampingi Dandim, Kasdim 1414/Tator, Mayor Inf Oberan Tandirerung, Danramil 1414-05/Sanggalangi Kapten Inf Safri Dasi, pengurus Persit cabang XLI, serta sejumlah personil Koramil 1414-05/Sanggalangi.

Medy