Cegah Corona, Satlantas Polres Parepare Semprot Cairan Disinfektan di Kantornya

POINSEMBILAN. COM-PAREPARE – Satuan Lalulintas (satlantas) Polres Parepare Melaksanakan pencegahan, penanggulangan dan penanganan kasus Covid-19 atau corona di Kantor Satlantas Polres Parepare, Selasa, (17/3/2020).

Penyemprotan cairan Disinfektan dan bersih-bersih di lingkungan kerja Sat Lantas Polres Parepare.Di pimpin langsung Kasat Lantas Polres Parepare AKP Budi Susilo

Kegiatan itu kata AKP Budi Susilo sebagai bentuk tindaklanjut arahan Bapk Kapolres Parepare, terkait pencegahan, penanggulangan dan penanganan kasus Covid-19 atau corona.

“Jadi, ini bentuk tindaklanjut dari perintah Bapak Kapolres kepada seluruh jajarannya. Khususnya kami Sat Lantas ini giat pembersihan dan Penyemprotan Disinfektan,” Ucap AKP Budi Susilo.

Dia menjelaskan, penyemprotan dilakukan dibeberapa lokasi lingkungan kerja Satlantas, terutama di Unit Pelayanan SIM, Samsat dan fasilitas umum lainnya.

“Kita lakukan Bersih – bersih dan penyemprotan di Kantor Lantas, Asrama dan Masjid Polres dan setiap ruangan fungsi lalulintas utamanya Pelayanan sim,” Ujarnya. (Firdauz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *