Sibuk sebagai Direktur RSUD Majene, Dr. Nurlinah Tetap Sempatkan Layani Pasien di Poli Paru

  • Bagikan

MAJENE, Seperti biasa Dr Nurlinah Sp.P masih melayani pasiennya di poli Paru di sela-sela kesibukannya sebagai orang nomor satu di RSUD Majene, Rabu (6/4/2022).

Dokter ahli Paru Nurlinah, saat ditemui di ruang kerjanya mengatakan, alasannya masih melayani pasien paru, karena profesi sebagai dokter paru tetap melekat di dirinya. “Yang saya tinggalkan jabatan sebagai dokter paru itu, karena ada jabatan baru sebagai direktur RSUD. Yang ditinggalkan adalah jabatan sebagai dokter paru dan profesi sebagai dokter paru tetap dijalankan,” ungkapnya.

Dokter yang menyelesaikan ahlinya di Unhas itu menjelaskan, yang ditinggalkan jabatan fungsionalnya. “Ini baru dari poli paru, ada beberapa pasien saya periksa, setelahnya kembali lagi melayani tamu sebagai direktur. Jadi tidak ada kendala, berjalan seperti biasanya,” jelasnya.

Terkait sejumlah pihak yang sempat menyorot pengangkatan dirinya sebagai direktur beberapa waktu lalu, dirinya memahami hal itu. “Lagian yang disorot tidak mengarah langsung ke diri saya, yang dipertanyakan kebijakan dari atas, tapi semua itu sudah berproses. Saya juga menjalankan tugas secara normal berjalan seperti biasanya,” pungkasnya. (Satriawan)

  • Bagikan