Lomba Video Profil, Video Edukasi dan Poster Digelar Rangkaian HUT ke-35 RSUD Majene

MAJENE, Berbagai macam agenda kegiatan dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT BLUD RSUD Kabupaten Majene ke 35.

Seperti yang dilakukan hari ini Selasa 12 April 2022 di Aula RSUD Majene, telah memasuki babak final tiga kategori lomba yang dilaksanakan oleh internal RSUD Majene, ketiga lomba yang dinilai hari ini adalah : Lomba Video Profil, Lomba Video Edukasi dan Lomba Poster.

Hampir semua ruangan yang ada RSUD Majene turut serta menyemarakkan lomba tersebut atau Sekitar 22 peserta atau ruangan yang ikut serta.
Tidak tanggung tanggung dalam berkegiatan, Ketua Panitia Pelaksana Hj. Andi Arny Megawaty yang juga Istri Wakil Bupati Majene ini sengaja mengundang dewan juri yang kompetible, juri tersebut terdiri dari 7 perwakilan Perangkat Daerah yaitu Diskominfo, Dinas Kesehatan, Disdikpora, Disbudpar, Dinas PP & KB, Dinas Perpustakaan, serta Kasubag. Protokol Bag. Prokopim Setda. Majene dan organisasi wanita dari TP. PKK Kab. Majene.

Andi Arny berharap melalui serangkaian kegiatan lomba ini, akan menjadikan para pegawai dan staf RSUD Majene semakin kreatif dan tampil dengan SDM yang Unggul. Video Profil, Video Edukasi dan Poster yang dilombakan pada hari ini merupakan murni hasil kreatifitas dari semua ruangan, ini juga akan menjadi acuan atau petunjuk bagi pasien atau pengunjung yang datang ke RSUD Majene, tentang berbagai fasilitas dan dukungan kerja yang tersedia di RSUD Majene saat ini pungkas Andi Arny.

Salah seorang dewan juri yang sempat dimintai keterangan oleh pewarta yaitu Kasubag. Protokol Setda. Majene Sufyan Ilbas yang akrab disapa Fyan, mengatakan, sangat kagum dengan semua video dan poster yang ditampilkan oleh semua peserta, hampir semua dikerja secara apik dan profesional serta sangat kaya akan ide dan inovasi. Kami para dewan juri tadi pada saat penilaian sedikit kewalahan menentukan urutan pemenangnya, namun dengan diskusi yang alot dan panjang, akhirnya semua dewan juri sepakat menentukan pemenangnya. Hasil keputusan dewan juri tersebut selanjutnya diserahkan kepada panitia pelaksana. (Satriawan)