Daerah  

Sejumlah LSM dan Ormas Hadir di Kantor Kesbangpol Parepare

Sejumlah LSM dan Ormas tampak serius mendengar paparan narasumber

POINSEMBILAN.COM-PAREPARE, Sejumlah Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) dan Organisasi masyarakat (Ormas), menghadiri pertemuan di kantor Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Parepare, Rabu (30/9/2020).

Kepala Bidang Nilai -nilai Kebangsaan, Kesbangpol Parepare, Asri Mustafa, yang ditemui mengatakan, kedatangan sejumlah LSM dan Ormas untuk membicarakan mekanisme dan tata cara untuk memperoleh dana hibah. “Mekanisme untuk penerima dana hibah. Makanya kami hadirkan pihak Badan Pengawas Keuangan (BPK), untuk memberikan pemahaman,” ungkapnya.

Asri menambahkan, salah satu tujuan dari pertemuan ini, agar LSM dan Ormas mengetahui pelaksanaan aturan pada saat proposal dimasukkan hingga laporan pertanggungjawaban. “Itulah sebabnya kami undang langsung orang yang membidangi langsung dana hibah,” tandasnya.

Asri menegaskan, dengan adanya masa pandemi covid19 ini, hubungan dan jalinan komunikasi kepada Ormas dan LSM bisa terjalin dengan baik. “Walaupun kita tahu, masa pandemi ini, kita diwajibkan ikuti protokol kesehatan. Semoga kedepan kita semua bisa melewatinya,” tutup Asri. (Firdauz)