Rekor, Dalam Sehari, kasus Covid19 di Sulbar Bertambah 25 Kasus, Mamuju Terbanyak

POINSEMBILAN.COM-MAMUJU, Catat rekor terbaru, jumlah penambahan kasus covid19 di Sulbar mengalami peningkatan yang cukup drastis, Selasa (22/9/2020). Terdapat 25 Penambahan kasus hari ini, 20 kasus dari Mamuju, 3 kasus dari Polman dan seorang dari Majene.

“Sebelumnya kami menyampaikan bahwa Hasil Lab yang akan kami release hari ini adalah hasil pemeriksaan dari BBLK Makassa. Yaitu 25 orang penambahan kasus positif, masing-masing dari kab. Polman 3 orang, kab. Majene 1 orang dan kab. Mamuju 21 orang, Serta sembuh 2 orang dari kab. Mamuju,” tulis rilis tim gugus tugas covid19 Sulbar.

Tiga Kasus positif dari kab. Polman yaitu kasus 506 Perempuan, inisial ny. Ru (53 tahun) yang beralamat di desa Bonne-Bonne Kec. Mapilli Kab. Polman. YBS tidak memiliki riwayat perjalanan dari luar kota, serta tidak memiliki riwayat kontak dengan pasien terkonfirmasi. Saat ini YBS rencana dirawat di RS Pratama Wonomulyo Polman.

Kasus 507 Perempuan, inisial nn. AS (12 tahun) yang beralamat di Parappe Kab. Polman. YBS tidak memiliki riwayat perjalanan dari luar kota, dan memiliki riwayat kontak dengan pasien terkonfirmasi. Saat ini YBS rencana dirawat di RS Pratama Wonomulyo Polman.

Kasus 508 Perempuan, inisial nn. Nu (15 tahun) yang beralamat di desa Tumpiling Kab. Polman. YBS tidak memiliki riwayat perjalanan dari luar kota, namun memiliki riwayat kontak dengan pasien terkonfirmasi. Saat ini YBS rencana dirawat di RS Pratama Wonomulyo Polman.

Satu Kasus positif dari kab. Majene yaitu kasus 509 Perempuan, inisial nn. Qa (10 tahun) yang beralamat di kel. Lembang Kab. Majene. YBS tidak memiliki riwayat perjalanan dari luar kota, dan tidak memiliki riwayat kontak dengan pasien terkonfirmasi. Saat ini YBS Isolasi mandiri.

21 Kasus positif dari kab. Mamuju yaitu kasus 510 Perempuan, inisial ny. Li (23 tahun) yang beralamat di kel. Simboro Kab. Mamuju. YBS tidak memiliki riwayat perjalanan dari luar kota, namun memiliki riwayat kontak dengan pasien terkonfirmasi. Saat ini YBS Isolasi mandiri

Kasus 511 Laki-Laki, inisial Tn. MR (45 tahun) yang beralamat di Kel.Karema Kab. Mamuju. YBS tidak memiliki riwayat perjalanan dari luar kota, namun memiliki riwayat kontak dengan pasien terkonfirmasi. Saat ini YBS Isolasi mandiri.

Kasus 512 Laki-Laki, inisial ank. Di (17 tahun) yang beralamat di kel. Karema Kab. Mamuju. YBS tidak memiliki riwayat perjalanan dari luar kota, namun memiliki riwayat kontak dengan pasien terkonfirmasi. Saat ini YBS Isolasi mandiri.

Kasus 513 Laki-Laki, inisial ank. MAA (14 tahun) yang beralamat di kel. Karema Kab. Mamuju. YBS tidak memiliki riwayat perjalanan dari luar kota, namun memiliki riwayat kontak dengan pasien terkonfirmasi. Saat ini YBS Isolasi mandiri
Kasus 514 Laki-Laki, inisial ank. AG (16 tahun) yang beralamat di kel. Karema Kab. Mamuju. YBS tidak memiliki riwayat perjalanan dari luar kota, namun memiliki riwayat kontak dengan pasien terkonfirmasi. Saat ini YBS Isolasi mandiri.

Kasus 515 Laki-Laki, inisial Tn. NHA (28 tahun) yang beralamat di kel. Karema Kab. Mamuju. YBS tidak memiliki riwayat perjalanan dari luar kota, namun memiliki riwayat kontak dengan pasien terkonfirmasi. Saat ini YBS Isolasi mandiri.

Kasus 516 Perempuan, inisial ny. Nu ( 24 tahun) yang beralamat di kec. Tommo Kab. Mamuju. YBS tidak jelas riwayat perjalanan dari luar kota, dan riwayat kontak dengan pasien terkonfirmasi juga tidak jelas. Saat ini YBS Isolasi mandiri.

Kasus 517 Perempuan, inisial ny. HW (58 tahun) yang beralamat di kel. Binanga Kab. Mamuju. YBS tidak memiliki riwayat perjalanan dari luar kota, namun memiliki riwayat kontak dengan pasien terkonfirmasi. Saat ini YBS Isolasi mandiri.

Kasus 518 Perempuan, inisial ny. NY ( 29 tahun) yang beralamat di kel. Binanga Kab. Mamuju. YBS tidak memiliki riwayat perjalanan dari luar kota, namun memiliki riwayat kontak dengan pasien terkonfirmasi. Saat ini YBS Isolasi mandiri.

Kasus 519 Perempuan, inisial ny. FI (32 tahun) yang beralamat di kel. Rimuku Kab. Mamuju. YBS tidak memiliki riwayat perjalanan dari luar kota, dan riwayat kontak dengan pasien terkonfirmasi tidak jelas . Saat ini YBS Isolasi mandiri

Kasus 520 Laki-Laki, inisial Tn. Ja (34 tahun) yang beralamat di Kel. Rimuku Kab. Mamuju. YBS tidak memiliki riwayat perjalanan dari luar kota, dan riwayat kontak dengan pasien terkonfirmasi tidak jelas. Saat ini YBS Isolasi mandiri.

Kasus 521 Laki-Laki, inisial Tn. JM (49 tahun) yang beralamat di kel. SImboro Kab. Mamuju. YBS memiliki riwayat perjalanan dari luar kota, serta memiliki riwayat kontak dengan pasien terkonfirmasi. Saat ini YBS Isolasi mandiri.

Kasus 522 Laki-Laki, inisial ank. MA (1 bulan) yang beralamat di kel. Binanga Kab. Mamuju. YBS tidak memiliki riwayat perjalanan dari luar kota, namun memiliki riwayat kontak dengan pasien terkonfirmasi. Saat ini YBS Isolasi mandiri.

Kasus 523 Perempuan, inisial ny. Ars (29 tahun) yang beralamat di Kalukku Kab. Mamuju. YBS tidak memiliki riwayat perjalanan dari luar kota, namun memiliki riwayat kontak dengan pasien terkonfirmasi. Saat ini YBS Isolasi Mandiri.

Kasus 524 Laki-Laki, inisial Tn. Ra ( 27 tahun) yang beralamat di kel. Binanga Kab. Mamuju. YBS tidak memiliki riwayat perjalanan dari luar kota, namun memiliki riwayat kontak dengan pasien terkonfirmasi. Saat ini YBS Isolasi mandiri.

Kasus 525 Perempuan, inisial nn. Fi (21 tahun) yang beralamat di Sumare Kab. Mamuju. YBS tidak memiliki riwayat perjalanan dari luar kota, namun memiliki riwayat kontak dengan pasien terkonfirmasi. Saat ini YBS rencana dirawat di RS Karantina Mamuju.
Kasus 526 Laki-Laki, inisial Tn. RA (25 tahun) yang beralamat di kel.Simboro Kab. Mamuju. YBS tidak memiliki riwayat perjalanan dari luar kota, namun tidak memiliki riwayat kontak dengan pasien terkonfirmasi. Saat ini YBS rencana dirawat di RS Karantina Mamuju.

Kasus 527 Perempuan, inisial ny. Ar (30 tahun) yang beralamat di kel. Karema Kab. Mamuju. YBS tidak memiliki riwayat perjalanan dari luar kota, dan riwayat kontak dengan pasien terkonfirmasi tidak jelas. Saat ini YBS Isolasi mandiri

Kasus 528 Perempuan, inisial ny. Sa (35 tahun) yang beralamat di kel.Rangas Kab. Mamuju. YBS memiliki riwayat perjalanan dari luar kota, dan riwayat kontak dengan pasien terkonfirmasi tidak jelas. Saat ini YBS Isolasi mandiri.

Kasus 529 Perempuan, inisial ny. Ru (46 tahun) yang beralamat di kel.Rangas Kab. Mamuju. YBS tidak jelas riwayat perjalanan dari luar kota, serta riwayat kontak dengan pasien terkonfirmasi juga tidak jelas. Saat ini YBS Isolasi mandiri.

Kasus 530 Perempuan, inisial ny. Ra (48 tahun) yang beralamat di kel. Rangas Kab. Mamuju. YBS tidak memiliki riwayat perjalanan dari luar kota, dan riwayat kontak dengan pasien terkonfirmasi tidak jelas. Saat ini YBS Isolasi mandiri. (Satriawan)