Daerah  

Puluhan Stiker ‘Ayo Pakai Masker’ Tertempel di Kendaraan yang Melintas di Rantepao

Personil Satuan Lalu lintas Polres Toraja Utara saat menempelkan stiker ‘Ayo Pakai Masker’ di beberapa kendaraan angkutan umum

POINSEMBILAN.COM-TORAJA UTARA, Sejumlah sticker bertuliskan ayo pakai masker ditempelkan pada kendaraan yang melintas di tugu bundaran kota rantepao.

Personil Satuan Lalu lintas Polres Toraja Utara menempelkan stiker ‘Ayo Pakai Masker’ di beberapa kendaraan angkutan umum baik roda dua ataupun roda empat, Kamis (04/03/2021).

Terpantau di lapangan ada beberapa Personil Satuan Lalu Lintas Polres Toraja Utara menyebar di beberapa titik guna menempelkan stiker pada kendaraan umum yang sedang menunggu penumpang maupun yang melintas di depan tugu bundaran kandean dulang rantepao kecamatan Rantepao kabupaten Toraja Utara.

“Stiker ‘Ayo Pakai Masker’ kami tempelkan pada angkutan umum yang sedang menunggu penumpang maupun yang sedang melintas,” Ungkap salah satu personil satuan lalu lintas Polres Toraja Utara Bripda Hasan setelah menggelar giat tersebut.

Di tempat berbeda Kapolres Toraja Utara AKBP Yudha Wirajati S.IK,M.H menambahkan bahwa kegiatan yang dilaksanakan oleh personil satuan lalu lintas polres toraja utara tidak lain untuk menggugah hati seluruh lapisan masyarakat agar selalu menggunakan masker untuk menekan penularan wabah virus Covid-19 khususnya di wilayah Kabupaten Toraja Utara.

Tak hanya membagikan sticker saja, personil satuan lalu lintas Polres Toraja Utara juga membagikan masker secara gratis kepada pengguna jalan raya baik pengendara maupun pejalan kaki yang kedapatan tidak menggunakan masker pada saat beraktifitas di luar rumah.

(Medy)