Puluhan Hand Sprayer Electric Dibagikan ke Petani Mattampa Walie

POINSEMBILAN,COM. -MARE

Pemerintah Desa Mattampa Walie Kecamatan Mare Kabupaten Bone Bagikan Petani Pompa Rumput (Hand Sprayer Electic ) untuk 36 Kepala Keluarga Petani,” Selasa,(26/07/2022)

Pembagian pompa rumput dilaksanakan secara Door To Door ke rumah warga, Pembagian pompa tersebut disaksikan langsung oleh Babinsa Koptu Muh. Agung bersama Bhabinkamtibmas Bripka Andi Sudirman, Sekdes Mattampa Walie Gunawan S.Pd, Kapoktan Dusun Saungeng, dan beberapa Aparat Desa Mattampa Walie.

Bpk Andi Fatwa selaku Kepala Desa saat di Konfirmasi mengatakan, pembagian Hand Sprayer Electric ini, saya bagikan sebanyak 36 unit untuk tahap pertama tahun 2022.

“Sumber dananya dari dana desa, adapun nama – nama yang menerima pembagian pompa rumput diantaranya,
Dg Pawawo, Nunding, Suardi, Wadi dan Pt. Naba dan beberapa nama di atas yang sempat kami sebut adalah berasal dari Dusun Saungeng, dan beberapa penerima lagi tak sempat kami sebut satu persatu” kata Kades.

“Apa yang kami bagikan saat ini adalah bentuk kepedulian kami kepada masyarakat / Petani, kami berharap agar pembagian Hand Sprayer Electric (pompa rumput) ini yang kami begikan agar dapat dipergunakan dengan baik, bagi yang belum dapat mohon kesabaran, kami tetap menganggarkan kembali di tahap selanjutnya supaya semua petani di Desa Mattampa Walie semuanya dapat” ucapnya.

Editor: Muhammad kasim