PT PLN INDONESIA POWER BARRU POMU, BERBAGI KEBAHAGIAAN DENGAN ANAK YATIM DAN DHUAFA

BARRU — Momentum Bulan Suci Ramadhan menjadi momen yang baik untuk berbagi kebahagiaan terhadap sesama, hal ini juga dilakukan oleh PT PLN Indonesia Power Barru yang kembali menunjukkan kepedulian terhadap masyarakat sekitar pembangkit melalui program CSR Santunan Anak Yatim dan Duafa.

Kegiatan simbolis penyerahan Santunan Anak Yatim dan Dhuafa berlangsung pada kamis 6 April 2023 di Masjid Al-Muhajirin PLTU Barru. Hadir pada kegiatan tersebut perwakilan anak yatim dan dhuafa dari Desa Lampoko yang merupakan wilayah ring 1 perusahaan.

Manager Unit PT PLN Indonesia Power Bapak Ria Indrawan dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan santunan anak yatim dan dhuafa ini merupakan program CSR yang rutin dilaksanakan oleh perusahaan untuk berbagi kebahagiaan terhadap sesama di bulan suci ramadan. Beliau berharap agar program ini dapat meringankan beban masyarakat yang membutuhkan sekaligus untuk menunjukkan kepedulian perusahaan terhadap masyarakat sekitar.

Pada kesempatan tersebut pula, Kepala Desa Lampoko Bapak Budiman, S.A.P mengucapkan terima kasih terhadap perusahaan yang secara konsisten menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat melalui program CSR. Beliau juga mendoakan agar perusahaan mampu untuk terus maju dan berkembang sehingga mampu membawa manfaat yang lebih luas lagi bagi masyarakat.

Setelah simbolis penyerahan tersebut maka proses penyerahan santunan akan dilanjutkan kepada masing – masing penerima disetiap dusun yang ada di Desa Lampoko dengan jumlah penerima santunan yang mencapai 200an orang penerima.