Polisi di Majene Bantu Anak Sekolah Menyeberang Jalan

MAJENE – Kepadatan arus lalu lintas dipagi hari yang meningkat, di saat masyarakat mulai beraktivitas dengan berkendara di jalan raya, menjadi perhatian penting bagi personel Polres Majene.

Melalui program Commander Wish, personel Polres Majene yang terdiri dari berbagai satuan melakukan pengaturan lalu lintas di lokasi-lokasi yang rawan kepadatan kendaraan dan rawan kecelakaan.

Seperti yang terlihat pagi ini, dibeberapa ruas jalan dan persimpangan dalam kota majene (24/10) telah diisi oleh personel dari kepolisian resor majene untuk memberikan pelayanan terbaiknya kepada masyarakat di pagi hari.

Kabag Ops AKP Suparman mengatakan, pengaturan lalu lintas di pagi hari sebenarnya sudah menjadi rutinitas pihak Polres Majene melalui Satuan Lalu Lintas.

Akan tetapi, kata dia, pengaturan tersebut dapat dikatakan tidak maksimal lantaran minimnya jumlah personel, untuk itu kami juga melibatkan personil dari satuan fungsi lain untuk ikut serta melakukan pengaturan arus lalu lintas di jalan.

Ditambahkan, pihaknya telah memploting anggota di setiap titik simpul jalan. Khususnya di lokasi rawan kemacetan dan kecelakaan pada pagi hari.

“Pengaturan lalu lintas pagi hari seperti ini merupakan salah satu bentuk pelayanan prima pihak Kepolisian kepada masyarakat, Sehingga diharapkan masyarakat dapat beraktivitas dengan aman, nyaman dan lancar,” imbuhnya.

Selain itu, jajaran Polsek juga melaksanakan kegiatan yang sama diwilayahnya masing-masing dengan maksud agar kehadiran polisi dapat dirasakan oleh masyarakat hingga ke tingkat pelosok. tutupnya. (*)