Daerah  

Mantan Kaling Pangaliali Sesalkan Pemasangan Baligo Seorang Anggota DPRD di Masjid

Kaling Pangaliali Sesalkan Pemasangan Baligo Seorang Anggota DPRD di Masjid
Masjid Baiturrahman Pangaliali, di bagian pagarnya terdapat sebuah baligo salah satu anggota DPRD Majene. (Foto: facebook Syahid Soehoepi)

MAJENE, Muhammad Syahid Soehoepi, Mantan kepala Lingkungan Pangali-ali Kecamatan Banggae Kabupaten Majene Sulawesi Barat, sesalkan ada pemasangan sebuah baligo ucapan selamat ramadhan oleh salah seorang anggota DPRD Majene dari Partai Amanat Nasional, Senin (4/4/20220).

Hal tersebut ia ungkapkan dalam salah satu unggahannya di media sosial facebook. “Sebuah pertanyaan besar …. Donatur saja tidak pasang baleho di mesjid,” tulisnya.

Sekadar diketahui, di bagian pagar Masjid Pangaliali, terdapat sebuah baligo ucapan selamat menunaikan ibadah puasa dengan gambar salah seorang anggota DPRD Majene.

“Jika semua orang bisa pasang baleho di mesjid Baiturrahman pangali Ali, sebaiknya diumumkan saja kepada kehalayak ramai hhhhh,” tulisnya lagi.

Melihat postingan itu, salah seorang netizen juga ikut menuliskan sebuah kalimat. “Alangkah baiknya kalau mesjid rapi tanpa ada begituan,” tulis facebook Armank

Facebook Armank kemudian bertanya. “Apakah itu bukan pelanggaran komandan,” tanyanya.

Syahid kemudian membalas bahwa itu bukan pelanggaran. “Bukan pelanggaran tapi sa’enae Dewe. mungkin mesjidnya kli atau panititia nya,” tulisnya lagi.

Bukan cuma itu, dalam komentarnya, mantan kepala lingkungan Pangaliali itu menjelaskan bahwa dirinya tetap akan eksis. “Saya akan tetap eksis di kampung ini sepanjang hal hal itu tidak sewajarnya,” jelasnya. (*)