Komandan Batalyon B Pelopor Parepare Berganti

POINSEMBILAN.COM-PAREPARE, Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel melaksanakan kegiatan tradisi penyambutan dan pelepasan dirangkaikan upacara serah terima tunggul Batalyon B Pelopor “Pabbettowali” dari Komandan Batalyon Lama Kompol Sapari, S.Sos kepada Komandan Batalyon B Pelopor baru Kompol Ramli, S.Sos, M.Si, M.M, bertempat di Mako Batalyon B Pelopor Jl Chalik Kel. Sumpang minangae, Kec. Bacukiki Barat Kota Parepare, Rabu (12/01/2022) pagi.

Turut hadir dalam rangka serah terima tunggul Batalyon B Pelopor “Pabbettowali” di antaranya Wadanden Gegana Satbrimob Polda Sulsel Kompol Rudi Mandaka, S.H, Wadanyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel AKP Muh. Amin, S.E, Para Pasi jajaran Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel, Para Danki dan Wadanki jajaran Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel, Pengurus Bhayangkari Ranting Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel.

Sebelum serah terima tunggul Batalyon B Pelopor “Pabbettowali” terlebih dahulu pengalungan bunga kepada Komandan Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Kompol Ramli, S.Sos, M.Si, M.M bersama Ibu chia Ramli dilanjutkan pedang Perwira

Komandan Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel lama, Kompol Sapari dalam sambutannya menyampaikan, selaku pejabat lama Danyon B Pelopor bersama ibu dan keluarga selama kurang lebih 3 tahun memohon maaf jika selama bertugas disini ada kesalahan dan kekhilafan baik yang disengaja maupun tidak disengaja.

“Kami mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya atas kerjasama dan bantuannya selama disini sehingga dalam pelaksanaan tugas dan kehidupan sehari-hari dapat berjalan dengan baik. Kami juga mohon doa agar kedepannya dalam melaksanakan tugas yang baru sebagai Danyon A Pelopor tetap dalam lindungan Allah SWT,” ucap Sapari

Sementara Komandan Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel yang baru, Kompol Ramli mengatakan, memohon dukungan dari seluruh rekan-rekan untuk bersama-sama bersinergi agar bisa mencapai segala apa yang kita targetkan dan harapkan sesuai dengan visi dan misi yang kita emban.

“Kepada pejabat lama Danyon B Pelopor dalam hal ini Bapak Danyon A Pelopor Kompol Sapari, S.Sos, kami memohon bimbingan dan arahannya dalam pelaksanaan tugas sebagai pengganti di Parepare,” ungkap Ramli.

Di akhir kegiatan dilaksanakan pelepasan yang penuh haru kepada Komandan Batalyon B Pelopor yang lama Kompol Sapari, S.Sos bersama ibu Emy Sapari. (Firdauz)