Jelang Mutasi di Majene, Tim Sukses “Gentayangan” di Rujab Bupati

POINSEMBILAN.COM—MAJENE, Menjelang pelaksanaan mutasi dan rotasi di kalangan pejabat lingkungan pemkab Majene, sejumlah tim sukses bupati dan wakil bupati Majene mulai berdatangan di rujab bupati.

Dari pantauan di rumah jabatan bupati, beberapa orang yang mengaku tim sukses bupati dan wakil bupati Majene terpilih, Andi Achmad Syukri-Arismunandar terlihat menemui bupati Majene terkait rencana mutasi dan rotasi pejabat.

Rata-rata mereka yang datang menginginkan agar pada mutasi dan rotasi di lingkup pemkab Majene nanti orang-orang yang mendukung pasangan AST-Aris

“Daeng kalau mutasi nanti itu kepala bidang yang pernah memutasi saya dipindah saja ditempat jauh, pokoknya harus dimutasi,” sebut salah seorang yang mengaku tim sukses di rujab bupati Majene, Jumat (31/12/2021).

Warga lainnya juga yang juga mengaku tim sukses meminta bupati Majene agar mutasi dan rotasi yang akan digelar nanti menempatkan orang-orang yang selama ini mendukung pasangan AST-Aris.

Sementara itu bupati Majene, Andi Achmad Syukri mengaku tidak ingin melakukan balas dendam. ”Saya ini orangnya tidak pendendam, yang sudah-sudahlah, kita mau Majene kedepannya lebih baik lagi, kan begitu,” singkatnya. (Ali)