Pemilu  

Hj. Andi Nursami Masdar, Figur Perempuan Calon Bupati Polman

POINSEMBILAN.COM-POLMAN, Kinerja baik yang ditorehkan Hj. Andi Nursami selama menjadi kepala dinas di ruang lingkup pemerintahan Polewali Mandar menjadi tolak ukur bahwa kepemimpinan perempuan tak diragukan Lagi.

Berbagai prestasi selama menjadi kepala dinas pariwisata sampai menjadi Kepala Dinas Pendidikan kabupaten Polewali Mandar, akhirnya Polman mewakili Sulbar dalam pentas budaya di tingkat Nasional di istana merdeka dan meraih juara satu, menjadi tolak ukur bahwa Andi Nursami Masdar yang dijuluki Towaine Masayang tersebut pantas menjadi orang nomor satu di kabupaten Polewali Mandar, melanjutkan kepemimpinan kakak kandungnya.

“Disamping pernah meraih juara satu tingkat Nasional pentas budaya, beliau juga sukses membawa nama baik Polman, sehingga setiap tahunnya Polman berhasil melaksanakan kegiatan Polewali Mandar International Folk And Art Festival (PIFAF), yang di hadiri puluhan Negara Luar,”ungkap Firdaus, Rabu (24/2/2021).

Firdaus yang merupakan Politisi Muda Polewali Mandar, menyampaikan dengan berbagai prestasi itulah dukungan terus mengalir terhadapnya, Dan ini bukan hanya sebuah prediksi tapi sebuah keyakinan saya kalau Puang Sami lah yang memiliki garis tangan memimpin Polman di periode berikutnya.

“Kinerja dan sepak terjang Hj. A. Nursami Masdar menjadi pokok penilaian masyarakat Polman, dan rasa simpatik itu terus bertambah sama beliau. Ungkap Firdaus yang juga mantan Calon Anggota DPRD Kabupaten Polman tersebut,” ungkapnya.

Firdaus menambahkan kepiawaian, kasih sayang, yang dimiliki beliau tak diragukan lagi, selain itu juga perempuan sangat lah paham dan mengerti apa yang menjadi kebutuhan masyarakat Polman, mulai dari pelayanan terhadap anak-anak, hingga orang tua, perempuan sangatlah mengetahui hal itu, terlebih pada kaum ibu-ibu. “Jadi kami yakin punya peluang besar memimpin Polman kedepan, dan Polman Akan terus maju di tangan puang sami,” tutur Firdaus.

Terkait jadwal Pilkada yang waktunya masih lama bagi Firdaus, itu bukan soal justru itu pertanda baik karena jauh sebelum jadwal masyarakat sudah memperlihatkan bukti dukungannya. “Jadi kalau saya melihat gerakan, wacana itu murni dari masyarakat sendiri,” tambah Firdaus.

Dengan demikian, lanjut putra Lawarang itu, Puang Sami tidak bisa menolak untuk dicalonkan menjadi bupati Polman kedepan. “Karena ini adalah kehendak Masyarakat Polman yang menginginkan nya,” ungkap Firdaus. (Ih)