Hari Jadi RSUD Majene ke-35, Sejumlah Lomba Siap Digelar

MAJENE, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Majene tak lama lagi akan berulang tahun yang ke-35. Sejumlah Persiapan menyambut ulang tahun RSUD Majene akan dilaksanakan, diantaranya menggelar perlombaan antar pegawai RSUD Majene.

Direktur RSUD Majene, Dr. Nurlina, Sp.P saat ditemui di ruang kerjanya, Rabu (6/4/2022) mengatakan, ada beberapa lomba yang rencananya akan dipertandingkan. “Diantaranya lomba video tik tok, lomba kebersihan taman, kemudian lomba rangking satu,” ujarnya penuh semangat.

Dokter ahli Paru itu menjelaskan, untuk lomba rangking satu ini misalnya, banyak orang yang lagi duduk dan dikasih soal. “Siapa yang jawabannya salah keluar. Jadi nanti sisa satu orang yang tidak pernah salah, jadi dia juaranya, rangking satunya,” jelasnya.

Nurlina mengungkapkan, nantinya pada lomba rangking satu ini, setiap bagian ada perwakilan dua orang. “Jadi karena ini lomba tentu ada hadiah yang akan diperebutkan. Nah mengenai hadiah yang akan disiapkan, masih rahasia. Lomba ini sendiri hanya untuk staf RSUD Majene,” ujarnya.

Berikut jenis lomba dan rencana jadwalnya yang akan digelar RSUD Majene. (Jadwal bisa berubah)

  1. Lomba vidio profil, edukasi dan poster tanggal 12 Mei 2022
  2. Lomba Rangking 1 tanggal 14 Mei 2022 jam 09.00 (Aula RSUD Majene)
  3. Lomba kebersihan Taman tanggal 19 Mei 2022. (Satriawan)