Breaking News. Satu Rumah di Lingkungan Teppo Hangus Terbakar

Api sudah berhasil dipadamkan berkat kesigapan petugas damkar dan warga setempat yang berbondong bondong matikan api.

POINSEMBILAN.COM-MAJENE, Satu Rumah di Lingkungan Teppo Kelurahan Baru, rumah milik Pua Hariani Alias Yusuf, hangus terbakar, Selasa (13/10/2020). Diduga penyebabnya karena hubungan arus pendek/korsleting listrik.

Menurut salah seorang saksi mata, api bermula dari kabel listrik di bagian depan rumah Yusuf. Tidak berselang lama, api langsung membakar hampir seluruh rumah Yusuf. Api mulai membakar rumah Yusuf pada pukul 09.00 wita.

Bahkan, pada saat api membakar rumah Yusuf Pua Hariani, sejumlah tetangga tampak panik dan berusaha untuk menyelamatkan benda -benda berharga.

Beruntung, petugas pemadam kebakaran datang dengan cepat sehingga api berhasil dipadamkan. Selain itu, angin bertiup tidak cukup kencang sehingga api padam dengan cepat.

Dibantu warga sekitar, masyarakat berbondong-bondong melakukan sisa api karena mobil pemadam hanya satu yang siap, sehingga api belum padam betul, air tangkinya habis.

Tak lama kemudian, Tiga Mobil pemadam datang, sehingga sisa api sudah bisa mati dengan cepat. Api berhasil dipadamkan sekira pukul 09.20

Kerugian akibat peristiwa ini ditaksir belasan juta rupiah.

Hingga berita ini diturunkan, api sudah perlahan mati dan warga masih berkerumun untuk menyaksikan langsung peristiwa tersebut.