196 Guru dan Non Guru P3K di Majene Terima SK

MAJENE, Sebanyak 39 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan 196 (9 Non guru & 187 guru) Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kinerja (P3K) Lingkup pemerintah Kabupaten Majene menerima Surat Keputusan (SK) Pengangkatan oleh Bupati Majene. Penyerahan SK tersebut dilaksanakan di ruang pola Kantor Bupati Majene, Senin 30 Mei 2022.

Bupati Majene Andi Achmad Syukri memberikan selamat kepada seluruh CPNS dan PPPK yang telah menerima SK pengangkatan. Sejalan dengan itu CPNS dan P3K harus mampu melaksanakan amanah dan meningkatkan kedisiplinan menjadi budaya kerja sebagau bentuk kewajiban dan amanah peraturan pemerintah tentang disiplin pegawai.

Ia berharap sesuai tujuan reformasi birokrasi agar setiap aparatur negara lebih produktif memberikan pelayanan prima yang berorientasi kinerja yang profesional, berkomitmen sesuai dengan kepentingan rakyat. “Untuk seluruh CPNS dan PPPK yang baru di angkat dapat menjalan tugas dengan profesional dan bertanggung jawab, berdedikasi tinggi yang berimplikasi positif pada peningkatan kualitas pelayanan publik, ” ucapnya.

Hadir dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Majene, Sekertaris Daerah, Staf Ahli Bupati, Asisten I Setda dan pimpinan OPD. (hms)