Komunitas GoBlock Kingdom Bagikan Sembako Kepada Korban Gempa yang Mengungsi di Campalagian

POINSEMBILAN.COM-POLMAN, Komunitas team Goblock kingdom Sulawesi Barat berbagi sembako kepada warga pengungsi korban gempa bumi Sulbar yang memilih mengungsi di Desa Padang Campalagian Polman, Kamis (22/01/2021).

Warga perbatasan Kabupaten Majene dan Kabupaten Mamuju, yang mengungsi di desa Padang Kecamatan Campalagian Kabupaten Polman, berjumlah 4 KK yang terdiri dari 9 orang yang berlainan desa. Mereka mengungsi karena rumahnya rusak parah dilanda gempa. Selain itu, mereka juga mengungsi untuk menghindari tsunami yang dianggapnya akan melanda daerah tempat tiggalnya, yang berada tepat di titik gempa.

Ketua komunitas team GoBlock Kingdom 3i networks Sulawesi Barat, Mujibul Al Ashar M. S.Ip, yang didampingi anak istrinya bersama salah satu anggota komunitasnya, juga disaksikan kepala desa Padang Sahabuddin bersama masyarakat setempat, menyerahkan lanhsung sembako kepada pengungsi di rumah masyarakat setempat, yang berada pada dua tempat yang berbeda.

“Kami berharap, bantuan sembako yang diserahkan ini, bisa membantu para pengungsi. Karena sebagai hamba Allah, kita harus saling membantu untuk orang yang membutuhkan, “ungkapnya.

Kepala desa Padang, Sahabuddin mengungkapkan, selama ada pengungsi di desanya, hanya komunitas team goBlock Kingdom, yang satu satunya komunitas naik gunung di desa Padang untuk bebagi sembako ke desa kami. “Selama ini belum pernah ada, hanya kami bersama warga yang selalu berbagi,” ungkapnya seraya berujar, dirinya bersama warga mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan bantuan warga pengungsi kepada team GoBlock. (Syarifuddin Andi)