JMSI Sulbar Akan Gelar Turnamen Catur Khusus Wartawan Media Siber

MAJENE, Demi menjadikan organisasi JMSI Sulbar sebagai organisasi yang peduli terhadap peningkatan dan silaturrahmi wartawan, dalam waktu dekat, JMSI Sulbar akan menggelar Chess JMSI Sulbar Cup I, Minggu 30 Oktober 2022 mendatang di Kafe Dondori Pesanggarahan Majene Sulawesi Barat.

Ketua Pengda JMSI Sulbar, Idham, Selasa (25/10/2022) mengatakan, gelaran Chess JMSI Sulbar Cup I digelar, selain untuk meningkatkan jalinan silaturrahmi sesama wartawan media siber di Sulawesi Barat, juga untuk mencari bibit pecatur di kalangan wartawan siber.

“Ini kali pertama JMSI Sulbar laksanakan turnamen catur, salah satu tujuannya untuk meningkatkan jalinan silaturrahmi sesama wartawan media siber, bukan cuma wartawan yang tergabung di JMSI, tapi wartawan dari organisasi siber lainnya juga bisa ikut,” ujarnya.

CEO media sulbar99news.com itu mengatakan, turnamen catur JMSI Sulbar Cup I ini terselenggara atas dukungan dari sponsor utama, toko Berlian, toko penyedia bahan kaca dan aluminium yang terletak di Passarang Kelurahan Totoli Majene.

Rencananya, pemenang akan diberikan hadiah uang pembinaan dan piala, dari juara 1 hingga juara 4. “Kita nanti gelar di Kafe Dondori, mulai pukul 14.00 siang pada minggu mendatang. Bagi siapa saja wartawan media siber di Sulbar, yang punya bakat di olah raga Catur, bisa mendaftar. Pendaftaran ditutup tanggal 29 Oktober 2022 pukul 22.00 wita,” ujarnya. (*)