Daerah  

Jelang Peringatan Sumpah Pemuda ke-93 di Toraja Utara, Panpel Gelar Rapat Persiapan

POINSEMBILAN.COM-Toraja Utara- Jelang Peringatan Hari Sumpah Pemuda pada tanggal 28 Oktober 2021 Ke-93 tema “Bersatu Bangkit dan Tumbuh”, Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Toraja Utara menggelar rapat persiapan panitia.

Rapat itu dipusatkan di ruang pola Perkantoran Bukit Marante, Kantor Bupati Toraja Utara (22/10/2021) di pimpin oleh Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Toraja Utara, Drs. Samuel Sampe Rampon, MM didampingi Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kab. Torut, Ir. Harli Patriatno, M. Si.

Dalam arahannya, Asisten I Setda, Samuel Sampe Rompon menyampaikan mengenai rapat ini tentu berbeda dari tahun tahun sebelumnya. “peserta yang akan hadir mengundang stakeholder inti yang berkaitan langsung dengan Pemuda melibatkan ASN, Organisasi Kepemudaan, Siswa Pelajar dan Pramuka”, ucap Asisten I Setda.

Melalui peringatan Hari Sumpah Pemuda, Pemerintah Daerah ingin membangkitkan kembali semangat dalam menghadapi pandemi yang sudah memasuki gelombang kedua. “Hal ini terwujud Kabupaten Toraja Utara mengalami kasus penurunan kasus Covid dan sudah berada di zona PPKM Level 2”, tambahnya.

Menambahkan hal itu, Kadispora Torut, Harli Patriatno menuturkan hari selasa tanggal 26 Oktober akan melakukan kerja bakti, dilanjutkan gladi bersih tanggal 27 Oktober dan tanggal 28 Oktober 2021 hari H pelaksanaan sumpah pemuda yang mengundang seluruh elemen dan stakeholder sesuai undangan yang akan disebar oleh panitia pelaksana. “Kegiatan itu akan di mengundang para peserta dari ASN, OKP, Siswa(i), Pramuka dan stakeholder terkait lainnya”, jelas Harli Patriatno. (adv)