Ikatan Mahasiswa Sangtiangkaran Gelar PAB

POINSEMBILAN.COM,TORAJA UTARA~~~Guna melahirkan kader-kader baru Organisasi Ikatan Mahasiswa Sangtiangkaran (IMSAT) menggelar Penerimaan Anggota Baru (PAB), Rabu (03/05/23).

Bertempat di Kecamatan Sesean Suloara kegiatan PAB diikuti oleh Para pendiri Organisasi, jajaran pengurus organisasi sejumlah anggota dan Puluhan anggota baru yang akan mengikuti serangkaian proses guna menjadi anggota dalam organisasi IMSAT.

Sementara itu Ketua umum IMSAT Gusliadi Tandikaraeng ucapan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat dalam kegiatan PAB

“Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang terlibat dalam kegiatan PAB dan juga mengapresiasi atas selesainya PAB/Bina akrab kita guna melahirkan kader-kader baru yang akan melanjutkan roda organisasi IMSAT,” Katanya.

Gusli juga menjelaskan bahwa PAB merupakan Agenda rutin Organisasi yang digelar setiap tahunnya.

“Bina Akrab merupakan penyambutan anggota baru yang dilaksanakan 1 Tahun sekali untuk merekrut Mahasiswa dari 8 kecamatan yakni Baruppu, Buntu pepasan, Awan rante karua, Rindingallo, Denpima, kapalapitu, Sesean Suloara, dan Tikala,”Jelasnya.

“Harapan saya semoga anggota baru yang telah resmi bergabung kedepannya bisa memberi diri untuk melanjutkan kepengurusan IMSAT dan bisa menjadi kader-kader yang berintelektual, kreatif, kritis.”Tutupnya.

Medy