Dunia Musik Indonesia Berduka, Bens Leo Meninggal Karena Covid-19

Bens Leo, kanan. (foto : ig bens leo)

POINSEMBILAN.COM-JAKARTA, Blantika musik Tanah Air berduka. Pengamat musik Indonesia, Benedictus Benny Hadi Utomo atau biasa disapa Bens Leo meninggal dunia, Senin (29/11/2021). Bens Leo wafat dalam usia 69 tahun, pada pukul 08.24 WIB di RS Fatmawati, Jakarta.

“Dengan segala kerendahan hati, kami mohon dimaafkan segala kesalahan beliau semasa hidupnya,” tulis pihak keluarga Bens Leo dalam keterangan yang diterima.

Pihak keluarga meminta maaf karena pemakaman Bens Leo dilakukan secara tertutup.

“Tanpa mengurangi rasa terimakasih atas perhatian dan penghormatan yang diberikan, demi menjaga privasi keluarga inti dan mentaati protokol kesehatan covid19, kami mohon kepada keluarga besar, para sahabat dan handai taulan untuk mengantarkan beliau ke tempat peristirahatan terakhirnya dengan iringan doa dari rumah masing masing,” tambahnya.

Seperti diketahui, Bens Leo sempat dirawat di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan, karena dinyatakan positif Covid-19. Tak hanya Bens saja, istri dan juga anaknya ikut terpapar Covid-19. Kabar tersebut disampaikan sahabat Bens Leo yang juga seorang penulis, Nini Sunny, melalui unggahan Instagramnya @ni2sunny.

Dalam unggahannya itu, Nini membagikan potret sang sahabatnya dengan efek hitam putih. Bersamaan dengan potret tersebut, awalnya Nini mengingatkan masyarakat bahwa Covid-19 masih belum benar-benar menghilang. Oleh karenanya, ia meminta pengikutnya untuk tak boleh lengah dan harus tetap menjaga kesehatan serta menerapkan protokol kesehatan.

“Dear all my best friends, Selamat pagi. Mohon tetap jaga sehat ya karena ternyata Covid masih terus aktif gentayangan. Ayo! Tetap pakai masker, cuci tangan, jaga jarak dan terus semangat dalam menebarkan kebaikan!” tulis Nini Sunny di awal unggahannya pada (22/11).

Tak hanya sampai di situ, Nini menjelaskan bagaimana kondisi Bens Leo beserta keluarga setelah dinyatakan terpapar Covid-19. (ded/merdeka)