Relawan WIZ Bone Gerak Cepat, 4 Unit Rumah Dilalap Si Jago Merah di Tellu Settingge

Foto Relawan Bersama Korban Kebakaran

POINSEMBILAN.COM-WATAMPONE, Musibah kebakaran kembali terjadi di Lingkungan Belli, Kelurahan Tokaseng, Kecamatan Tellu Settinge yang menghanguskan 4 Rumah Warga setempat, Kamis (18/02/2021) sekira jam 12.00 Wita.

Atas kejadian ini, Wahdah Inspirasi Zakat (WIZ) Bone kembali menunjukkan kepeduliannya dengan gerak cepatnya yang langsung membawa bantuan hari itu juga Kamis, (18/02/20).

Adapun bantuan yang disalurkan berupa paket sembako seperti minyak, mie instan, beras, air mineral. WIZ juga turut menyumbangkan Al-qur’an.

Relawan yang ditugaskan kali ini untuk terjun ke lokasi yaitu Gusriadi, Abdi, Rafli, Aldi dan Dicky. Mereka ke lokasi kebakaran dengan menggendarai mobil ambulance DPD Wahdah Islamiyah Bone.

“Ini Menjadi tugas WIZ dan komitmen bersama untuk menyalurkan bantuan kepada korban yang terkena musibah dan Relawan kami memang harus cepat tanggap jika terjadi musibah bencana apa saja pun itu,” ungkap Nasaruddin, Ketua WIZ Bone.

“Dengan ini kami mengucapakan banyak terima kasih kepada donator WIZ yang masih terus mempercayai WIZ sebagai Wadah untuk berdonasi dan komitmennya dalam kegiatan-kegiatan sosial, “tutur Nas, sapaan akrab Nazaruddin.

Sementara itu, Lurah Belli mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan yang diberikan kepada warganya. “Ini bantuan yang pertama datang setelah kebakaran tadi,” ungkapnya.

“Sekali lagi terima kasih banyak atas bantuannya, In syaa Allah ini sangat bermanfaat,” tutup Lurah Belli.(Gus)