Daerah  

Mahasiswa dan Pemuda Toraja Utara Galang Donasi untuk Korban Kebakaran

POINSEMBILAN.COM,TORAJA UTARA, Ikatan Mahasiswa Sangtiangkaran (IMSAT), Persatuan Mahasiswa Sangtikalan (PEMSAT), GMNI cabang Toraja dan GMKI cabang Toraja yang tergabung dalam satu aliansi Pemuda dan Mahasiswa peduli kebakaran di Toraja Utara turun jalan untuk galang Donasi untuk Korban kebakaran di Toraja Utara yang terjadi di tiga titik yakni Tikala, Lampan dan Rantepao.

Aliansi Pemuda dan Mahasiswa peduli kebakaran di Toraja Utara terbagi pada beberapa titik di sekitar Kota Rantepao untuk menggalang Donasi, Kamis (06/01/2022).

Lewi Pasuang selakau jendral lapangan (Jenlap) mengatakan bahwa semoga pengglangan dana yang Kami gelar bisa bermanfaat bagi korban kebakaran dan berharap juga pemerintah ikut berpartisipasi.

“Kami berharap pemerintah ikut berpartisipasi dalam kegiatan kemanusian yang dilakukan pemuda dan Mahasiswa karena setidaknya ada bantuan dari pemerintah entah itu barang atau jasa, semoga bantuan yang kami berikan bisa bermanfaat dan meringankan beban dari korban kebakaran,”Katanya.

“Semoga Tuhan akan selalu memberikan berkat bagi setiap orang yang memberi, tak lupa juga saya berterimakasih kepada teman-teman yang boleh ikut dalam aksi ini,”Ujarnya.

Medy