Daerah  

Jemaat Gereja Kristen Sulbar Berterima Kasih Atas Pasar Murah Pemprov Sulbar

Jemaat Gereja Kristen Sulbar Berterima Kasih Atas Pasar Murah Pemprov Sulbar

MAMUJU — Pemprov Sulbar kembali melakukan pasar murah dalam menyambut Hari Besar Keagamaan Negara (HBKN). Kali ini menyasar dua titik di area sekitar Gereja di Mamuju. 

Kepala Biro Ekbang Sulbar Masriadi Andi Atjo yang juga selaku Ketua Satgas Pengendalian Inflasi Daerah Provinsi Sulbar menyampaikan, pelaksanaan pasar murah dilakukan sebagaimana arahan PJ Gubernur Sulbar Prof.Zudan Arif Fakrulloh, untuk memastikan pemerintah hadir memudahkan masyarakat mendapatkan pangan murah serta meringankan beban masyarakat yang akan merayakan hari besar keagamaan. 

“Ini atas petunjuk dan arahan bapak Pj Gubernur Sulbar, Prof Zudan dalam rangka mengatasi gejolak pangan dan membantu saudara kita yang akan merayakan Natal,” ucap Masriadi. 

Rencananya akan melakukan pasar murah dua titik yakni 

Gereja Kristen Sulawesi Barat pada 23 Desember dan di Gereja Toraja Jemaat Mamuju pada 24 Desember. 

“Saya mengajak masyarakat, utamanya yang akan merayakan Natal agar bisa memanfaatkan pasar murah. Ini sebagai gerakan kita bersama agar dapat mengendalikan inflasi di Sulawesi Barat,” pungkasnya. 

Dalam melaksanakan pasar Murah, Satgas Pengendalian Inflasi ini juga melibatkan TPID, Dinas Kelautan dan Perikanan, Distapan, dan Bulog. 

Pendeta Gereja Kristen Sulbar Erni berterima kasih atas pasar murah yang dilaksanakan Pemprov Sulbar. 

“Terima kasih kepada Gubernur Sulbar atas perhatiannya kepada kami jemaat yang sementara mempersiapkan diri untuk merayakan natal dan tahun baru, dengan pasar murah yang saat ini dilaksanakan di Jemaat kami, kami bersyukur sangat membantu jemaat,” ungkapnya. (Rls)