Daerah  

HUT Partai Golkar Dirangkaikan dengan Peresmian Kantor DPD II Golkar Torut

POINSEMBILAN.COM-TORAJA UTARA, Perayaan ulang tahun partai Golkar yang ke 57 tahun dipusatkan di kota Rantepao yang dirangkaikan dengan peresmian kantor DPD II Golkar Torut. Acara ini diikuti langsung oleh Ketua DPD I partai Golkar Taufan Pawe, Sabtu (13/11/2021).

Taufan Pawe dalam sambutannya mengatakan bahwa partai Golkar adalah partai yang besar dan optimis kedepannya menjadi pemenang Pemilu 2024.

“Partai Golkar adalah partai yang besar dan telah bertahan selama zaman orde lama, orde baru dan sampai saat ini orde reformasi. “Tugas kita adalah untuk membawa kembali partai ini ke puncak untuk menjadi pemenang pada pemilu 2024 mendatang,”Katanya.

Sementara itu John Rende Mangontan selaku ketua panitia pelaksanaan HUT Partai Golkar menuturkan ucapan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah terlibat.

“Ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah terlibat dalam kegiatan ini, kepada seluruh elemen masyarakat Toraja dan pihak keamanan,” ujarnya seraya memohon maaf kepada masyarakat atas kemacetan di kota Rantepao karena kegiatan ini.

Medy