Warga Blok M Perumnas Sudiang Nikmati Ikan Bakar Bersama Kandayya Syahrul Rachmad

MAKASSAR, Jalin silaturahmi, Syahrul Rachmad ST yang akrab disapa ‘Kandayya’ nikmati ikan bakar bersama warga Blok M Sudiang, Kelurahan Laikang, Kec. Biringkanaya. Rabu (26/10/2022).

Di tengah kesibukannya, Kandayya masih menyempatkan  waktunya, entah itu untuk makan atau hanya sekedar ngopi sambil ngobrol, bersenda gurau untuk menghilangkan kepenatan.

Kedekatan dan keakraban antara Syahrul dengan warga terlihat saat menghadiri acara bakar ikan yang dilaksanakan di salah satu rumah warga di Blok M Perumnas Sudiang.

Syahrul mengatakan bahwa kegiatan seperti adalah sebuah bentuk kebersamaan dalam menjalin silaturahmi dengan warga.

Dengan kedekatan dan keakraban bersama warga Blok M , suasana malam akan semakin meriah lewat obrolan santai sambil ngopi apalagi sambil bakar ikan.

Suasana kental kekeluargaan juga memperkuat silaturahmi semakin akrab, sehingga bisa mendengarkan segala keluh kesah masyarakat.

“Lewat suasana penuh keakraban ini, kita bisa tahu apa kemauan masyarakat, dapat mendengar keluh kesah masyarakat ” jelas Kandayya.

Syahrul  juga menyampaikan bahwa kegiatan seperti ini akan terus dia laksanakan agar tidak ada jarak dengan warga.

Syahrul memang tergolong tokoh yang merakyat dan selalu tampil apa adanya, dimana pun dirinya berada dan tidak menyukai hal-hal yang dibuat-buat untuk mencitrakan dirinya.

“Saya ini seperti ini, penampilan saya sudah seperti ini sejak dulu, jadi kalau mau dibuat-buat saya malah menjadi risih, inilah Syahrul ” ungkapnya sembari tersenyum. (Babat)