Tujuh Warga Mamasa Kembali Terpapar Virus Corona

Petugas covid sedang mendata sebuah rumah orang yang terinfeksi covid19. (Foto : dok)

POINSEMBILAN.COM-MAMASA, Jumlah komulatif orang terpapar virus corona di Kabupaten Mamasa mengalami peningkatan yang signifikan, Sabtu (3/10/2020). Terjadi penambahan tujuh kasus baru.

“Sebelumnya kami menyampaikan bahwa hasil lab yang akan kami release hari ini adalah hasil pemeriksaan dari BBLK Makassar dan Prodia yaitu 11 orang penambahan kasus positif, masing-masing dari kab. Mamuju 2 orang, kab. Mamasa 7 orang dan kab. Polman 2 orang. Dan penambahan 22 Sembuh masing-masing dari kab. Mamuju 11 orang , dari kab. Polman 11 orang,” tulis siaran pers tertulis tim gugus tugas covid19 tanggal 3 Oktober 2020.

7 orang dari kab. Mamasa yaitu kasus 812 Perempuan, inisial ny. An (37 tahun) yang beralamat di desa Rantepuang Kec. Sessenapadang kab. Mamasa. YBS tidak memiliki riwayat perjalanan dari luar kota, namun memiliki riwayat kontak dengan pasien terkonfirmasi. Saat ini YBS Isolasi mandiri.

Kasus 813 Perempuan, inisial ny. Sa (35 tahun) yang beralamat di desa Rantepuang Kec. Sessenapadang kab. Mamasa. YBS tidak memiliki riwayat perjalanan dari luar kota, namun memiliki riwayat kontak dengan pasien terkonfirmasi. Saat ini YBS Isolasi mandiri.

Kasus 814 Perempuan, inisial ny. Li (44 tahun) yang beralamat di desa Rantepuang Kec. Sessenapadang kab. Mamasa. YBS tidak memiliki riwayat perjalanan dari luar kota, namun memiliki riwayat kontak dengan pasien terkonfirmasi. Saat ini YBS Isolasi mandiri.

Kasus 815 Perempuan, inisial ny. Kr ( 30 tahun) yang beralamat di kec. Balla kab. Mamasa. YBS tidak memiliki riwayat perjalanan dari luar kota, namun memiliki riwayat kontak dengan pasien terkonfirmasi. Saat ini YBS Isolasi mandiri.

Kasus 816 Laki-Laki, inisial Tn. Be (56 tahun) yang beralamat di kec. Balla kab. Mamasa. YBS tidak memiliki riwayat perjalanan dari luar kota, namun memiliki riwayat kontak dengan pasien terkonfirmasi. Saat ini YBS Isolasi mandiri.

Kasus 817 Perempuan, inisial ny. Ar (30 tahun) yang beralamat di kec. Balla kab. Mamasa. YBS tidak memiliki riwayat perjalanan dari luar kota, namun memiliki riwayat kontak dengan pasien terkonfirmasi. Saat ini YBS Isolasi mandiri.

Kasus 818 Laki-Laki, inisial Tn. He (38 tahun) yang beralamat di kec. Balla kab. Mamasa. YBS tidak memiliki riwayat perjalanan dari luar kota, namun memiliki riwayat kontak dengan pasien terkonfirmasi. Saat ini YBS Isolasi mandiri.

Dengan demikian, per tanggal 3 Oktober 2020, jumlah komulatif orang terpapar corona di Mamasa menjadi 31 kasus, 12 orang dinyatakan sembuh dan 19 orang isolasi mandiri. (Satriawan)