Peduli Kemanusiaan, IMSAT dan HPMS Salurkan Donasi Korban Kebakaran di Sesean

Tim dari IMSAT dan HPMS saat serahkan bantuan kepada korban kebakaran di Sesean. (Foto : Medy Bunga’)

POINSEMBILAN.COM-TORAJA UTARA, Setelah melakukan aksi galang dana di sejumlah titik di Rantepao, Ikatan Mahasiswa Sangtiangkaran (IMSAT) dan Himpunan Pemuda dan Mahasiswa Sesean (HPMS) menyalurkan bantuan kepada korban kebakaran di dusun To’ Nangka’ kecamatan Sesean Suloara’ Kabupaten Toraja Utara, Minggu (21/02/021).

Setelah membeli sejumlah kebutuhan untuk korban musibah kebaran di Sesean, IMSAT dan HPMS langsung terjun ke lokasi musibah kebakaran untuk menyalurkan bantuan dengan kendaraan roda empat dan roda dua.

Yafet, salah satu anggota yang ikut dalam penyaluran donasi mengatakan, semoga bantuan ini bisa meringankan beban yang dialami korban musibah kebakaran.

“Ini adalah bentuk kerja keras kami yang paling maksimal, yang bisa kami berikan kepada korban musibah kebakaran di Sesean, semoga bisa membantu dan meringankan beban mereka karena duka mereka adalah duka kami juga,” ujarnya.

Yafet menambahkan, galang dana bukanlah sesuatu hal yang baru bagi kami IMSAT dan HPMS. “Melainkan sebuah rasa empati dan nilai-nilai sosial yang selalu kami kedepankan dan senantiasa kami junjung tinggi,” pungkasnya.

(Medy)