Budiansyah Temui Ketua DPW PKS Sulbar, Ada Apa?

PASANGKAYU, Pertemuan Antara Kepala Dinas PUPR Kabupaten Pasangkayu, Budiansyah ST dan Yuki Permana, Ketua DPW PKS Sulbar berlangsung di salah satu hotel di kota Pasangkayu, Minggu (25/09/2022).

Sekadar diketahui, beberapa hari terakhir, nama Budiansyah mencuat dan digadang-gadang maju sebagai bupati Pasangkayu pada pilkada 2024 mendatang.

Pertemuan ini diketahui ketika salah seorang memposting pertemuan antara kedua tokoh ini di akun media sosial milik Abhink Uwais Al Qarni.

Dalam unggahan postingan tersebut nampak terlihat juga ada salah satu anggota DPRD Pasangkayu, Nasaruddin yang duduk persis di samping Budiansyah ST.

Namun tidak diketahui pasti, apa yang menjadi pembahasan Antara Budiansyah ST dengan Yuki Permana.

Setelah beberapa menit postingan tersebut terunggah di media sosial milik abhink, ada netizen yang memberikan tanggapan terhadap postingan tersebut.

Salah satunya akun Facebook yang bernama Rudhi Algam, mengomentari postingan tersebut dengan kalimat PKS di Pasangkayu kencang.

Terkait adanya pertemuan itu, Budiansyah ST menyebutkan bahwa pertemuan ini hanyalah pertemuan biasa dan tidak ada pembahasan khusus melainkan sekadar silaturahmi.

” Saya hanya silaturahmi dengan Ketua DPW PKS Sulbar, kebetulan beliau berada di Pasangkayu, sebagai teman kita hanya bertemu untuk diskusi biasa,” ujar Budiansyah ST melalui pesan WhatShapp, Minggu (25/09/22). (Babat)