Bertambah 8, Perkembangan Kasus Covid19 di Polman Semakin Memprihatinkan

POINSEMBILAN.COM-POLMAN, Kasus covid19 di Polman semakin hari selalu mengalami penambahan kasus baru. Beberapa hari lalu, penambahan covid19 di Polman bertambah hingga 155 kasus per hari, didominasi santri dari pesantren Assalafiyah Campalagian.

Minggu (4/10/2020), terjadi penambahan 8 kasus baru. “Sebelumnya kami menyampaikan bahwa Hasil Lab yang akan kami release hari ini adalah hasil pemeriksaan dari BBLK Makassar dan TCM Yaitu 9 orang penambahan kasus positif, masing-masing dari kab. Majene 1 orang dan kab. Polman 8 orang. Penambahan 15 Sembuh masing-masing dari kab. Mamuju 13 orang , dari kab. Polman 2 orang,” tulis rilis tim gugus tugas covid19 Sulbar.

8 orang dari kab. Polman yaitu kasus 822 Perempuan, inisial ny. Nu (57 tahun) yang beralamat di kel. Manding kab. Polman. YBS tidak memiliki riwayat perjalanan dari luar kota, namun memiliki riwayat kontak dengan pasien terkonfirmasi. Saat ini YBS rencana dirawat di RS Pratama Wonomulyo Polman.

Kasus 823 Perempuan, inisial ny. Su (47 tahun) yang beralamat di kel. Madatte kab. Polman. YBS tidak memiliki riwayat perjalanan dari luar kota, namun memiliki riwayat kontak dengan pasien terkonfirmasi. Saat ini YBS rencana dirawat di RS Pratama Wonomulyo Polman.

Kasus 824 Perempuan, inisial ny. Mu ( 37 tahun) yang beralamat di kel. Takkatidung kab. Polman. YBS tidak memiliki riwayat perjalanan dari luar kota, namun memiliki riwayat kontak dengan pasien terkonfirmasi. Saat ini YBS rencana dirawat di RS Pratama Wonomulyo Polman.

Kasus 825 Laki-Laki, inisial Tn. He (24 tahun) yang beralamat di kel. Pelitakan kab. Polman. YBS tidak memiliki riwayat perjalanan dari luar kota, serta tidak memiliki riwayat kontak dengan pasien terkonfirmasi. Saat ini YBS rencana dirawat di RS Pratama Wonomulyo Polman.

Kasus 826 Perempuan, inisial ny. Ir (35 tahun) yang beralamat di kel. Manding kab. Polman. YBS memiliki riwayat perjalanan dari luar kota, serta memiliki riwayat kontak dengan pasien terkonfirmasi. Saat ini YBS rencana dirawat di RS Pratama Wonomulyo Polman.

Kasus 827 Laki-laki, inisial Tn. Ma (48 tahun) yang beralamat di kel. Pekkabata kab. Polman. YBS memiliki riwayat perjalanan dari luar kota, serta memiliki riwayat kontak dengan pasien terkonfirmasi. Saat ini YBS rencana dirawat di RS Pratama Wonomulyo Polman.

Kasus 828 Perempuan, inisial ny. Li (29 tahun) yang beralamat di kel. Madatte kab. Polman. YBS tidak memiliki riwayat perjalanan dari luar kota, namun memiliki riwayat kontak dengan pasien terkonfirmasi. Saat ini YBS rencana dirawat di RS Pratama Wonomulyo Polman.

Kasus 829 Perempuan, inisial ny. Ha (57 tahun) yang beralamat di kel. Takkatidung kab. Polman. YBS tidak memiliki riwayat perjalanan dari luar kota, namun memiliki riwayat kontak dengan pasien terkonfirmasi. Saat ini YBS rencana dirawat di RS Pratama Wonomulyo Polman.

Dengan demikian, jumlah komulatif kasus covid19 di Polman per tanggal 4 Oktober 2020 yaitu 413 kasus, 151 dinyatakan sembuh, 7 orang dirawat di RS Polman, 52 orang dirawat di RS Pratama Wonomulyo, 1 orang di RS Bhayangkara, 195 orang isolasi mandiri dan 7 orang meninggal. (Satriawan)